Breaking News

Terapkan 5 Hal ini Agar Anda Tetap Nyaman Meski Menginap di Hotel Sendirian




Berlibur ke destinasi wisata favorit seperti Kuta merupakan hal yang menyenangkan. Bahkan, jika Anda berlibur seorang diri sekalipun Anda tetap bisa bersenang-senang dan mendapatkan berbagai pilihan akomodasi terbaik seperti hotel di Sunset Road Kuta, misalnya. Namun demikian, Anda tetap harus memperhatikan beberapa hal ini selama menginap supaya makin nyaman, di antaranya adalah:

1. Pilih kamar di lantai tengah. Ada baiknya Anda memilih kamar yang berada di lantai tengah. Kamar di lantai tengah biasanya memiliki suasana yang tidak cukup ramai seperti di lantai bawah dan juga tidak terlalu sepi seperti di lantai atas. Akses dari lantai tengah menuju berbagai fasilitas hotel juga biasanya tidak terlalu jauh.

2. Selalu pasang kunci slot. Jangan lupa untuk selalu memasang kunci slot ketika Anda sudah memasuki kamar hotel. Hal ini dilakukan untuk melindungi diri Anda dari tindak kejahatan sekaligus membuat Anda merasa lebih nyaman saat berada di dalam kamar.

3. Tutup gorden kamar. Ketika berada sendiri di kamar hotel, Anda tentu ingin menjaga privasi, bukan? Untuk itu, jangan sampai lupa untuk menutup gorden kamar Anda. Tujuannya adalah untuk mencegah orang lain dari luar kamar melihat isi kamar Anda melalui jendela.

4. Lokasi. Jika Anda menginap sendirian, alangkah baiknya Anda mencari hotel ataupun penginapan yang terletak di pusat keramaian, seperti hotel di Sunset Road Kuta. Selain aman, memilih hotel di pusat keramaian lebih menghemat budget transportasi. Tidak hanya itu, Anda juga lebih mudah menemukan berbagai tempat makan atau restoran sehingga Anda tidak akan kebingungan ketika lapar dan harus mencari makan sendirian.

5. Jangan langsung membuka pintu. Ketika Anda sendirian di kamar hotel dan ada yang mengetuk pintu, sebaiknya Anda tidak langsung membukanya. Cek terlebih dahulu siapa yang mengetuk pintu tersebut melalui lubang pengintip yang ada di pintu. Hal ini guna melindungi Anda dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Itulah beberapa tips untuk Anda yang ingin melakukan solo travelling ke Kuta. Dengan tips-tips yang sudah dituliskan di atas, Anda tentunya tidak akan merasa takut ketika menjelajahi Kuta seorang diri. Segera booking hotel di Sunset Road Kuta dan menikmati me-time Anda di hotel sendirian. 





Tidak ada komentar