Breaking News

Ikuti 5 Tips Ampuh Ini untuk Mengatasi Batuk dan Pilek Pada Anak

Saat dalam kondisi sehat, si kecil cenderung tidak bisa diam. Ia akan begitu aktif berlari-lari, bahkan sampai mengacak-ngacak seluruh isi rumah. Melihat hal yang seperti ini, tentu saja Anda harus bersyukur karena si kecil bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Untuk tetap menjaga kondisinya tetap sehat dan kuat, Anda bisa memberinya suplemen Fitkidz multivitamin anak.

Namun, ada saatnya juga si kecil diam tanpa berulah. Saat batuk dan pilek menyerang, si kecil cenderung lebih pendiam dan hanya diam di satu tempat saja. Melihat hal ini, tindakan pertama yang biasa Anda lakukan, yaitu dengan memberinya obat-obatan. Pemberian obat tentu saja bisa mengurangi batuk dan pilek si kecil. 





Mengatasi Batuk dan Pilek Pada Anak


Namun, obatan-obatan kimia tentu saja tidak baik jika dikonsumsi secara terus menerus. Oleh karena itu, Anda harus memberinya penanganan pertama tanpa mengandalkan obat kimia. Lalu, penanganan apa yang harus Anda lakukan? Berikut tipsnya. 

1. Memberinya uap panas 

 
Jika si kecil batuk pilek, maka suruhlah ia untuk menghirup uap panas. Uap panas dapat membantu meredakan pilek yang menyumbat saluran pernapasannya. Caranya, ANda bisa menuangkan air panas ke dalam satu mangkok kecil, dan suruhlah si kecil untuk menghirup uap tersebut.

2. Minum air hangat

Air hangat juga bisa membantu meredakan batuk dan pilek si kecil. Air hangat mampu membuka aliran hidung yang tersumbat. Oleh karena itu, berikan air hangat secara rutin, pagi,siang, dan malam.

3. Makan sup ayam atau kari

Sup ayam atau kari juga bisa membantu meredakan pilek dan batuk si kecil. Saat memakan sup ayam hangat. Si kecil akan menghirup uap aromatic, sehingga hidung tidak lagi tersumbat. Daging ayam memiliki sifat anti-virus, sehingga baik untuk dikonsumsi saat si kecil mengalami batuk pilek.

4. Mengonsumsi madu

Madu menjadi obat alami untuk batuk dan pilek. Madu bisa meredakan batuk dan pilek jika dikonsumsi secara rutin. Selain itu, madu juga bisa membuat kekebalan tubuh anak lebih kuat, sehingga si kecil menjadi tidak mudah sakit. Pastikan Anda memberinya madu murni, ya. Madu olahan sudah tercampur bahan-bahan kimia sehingga tidak bagus jika dikonsumsi secara rutin.

Itulah empat tips mengatasi batuk dan pilek pada anak. Agar tubuhnya semakin sehat dan bugar, Anda bisa memberikan si kecil Madurasa Fitkidz. Fit Kidz itu asik karena termasuk ke dalam salah satu suplemen multivitamin yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh serta mencegah si kecil terkena berbagai penyakit. Khasiat yang diberikan, diantaranya menambah nafsu makan, menjaga imunitas tubuh, membantu pertumbuhan anak, memelihara kesehatan tubuh, dan masih banyak lagi.

Fit Kidz terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah teruji klinis, seperti sari kurma, sari temulawak, sari Phyllanthi, vitamin C, vitamin B Kompleks, madu, dan Lysine. Oleh karena itu, tidak heran jika #fitkidzituasik dan aman dikonsumsi oleh anak usia satu hingga dua belas tahun. Pastikan Anda mengikuti cara aturan pakainya agar si kecil bisa mendapatkan manfaatnya secara optimal.

Oleh karena itu, yuk, jadikan anak Anda kuat dan sehat bersama #madurasaFitKidz! Kemasannya sangat praktis, sehingga Anda bisa dengan mudah membawanya kemana-mana. Untuk mendapatkan produk yang satu ini, Anda bisa membelinya di apotek atau drugstore secara online maupun offline. #maduyamadurasa! Segera dapatkan khasiatnya! 




Tidak ada komentar