Breaking News

Ingin Liburan ke Bandung dengan Nyaman dan Santai? Manfaatkan Paket Tour, Harganya Terjangkau Lho…



Siapa yang tidak kenal dengan Bandung, siapa juga yang tidak ingin pergi ke Ibukota Propinsi Jawa Barat tersebut? Sejak dulu, Bandung sudah dikenal sebagai kota yang memiliki banyak tempat wisata yang menjadi incaran banyak wisatawan, baik dalam maupun luar negeri. Letaknya yang dikelilingi oleh pegunungan dan berhawa sejuk, membuatnya memiliki banyak kawasan wisata yang elok dan menawan.

Banyak orang ingin berlibur ke kota yang dijuluki Paris van Java ini karena berbagai pertimbangan. Selain wisata alamnya yang indah, Bandung juga memiliki daya tarik wisata budaya, juga berbagai konsep wisata yang unik di berbagai tempat hiburan maupun tempat wisata kuliner yang dipadukan dengan panorama alam.

Selain itu, tidak ketinggalan dengan wisata belanjanya, fashion dari yang antik hingga yang kekinian dan kreatif bisa Anda temukan di sini. Tidak sulit jika ingin berlibur ke Bandung, Anda bisa menggunakan paket liburan Bandung yang bisa Anda pesan di blibli.com dengan harga yang terjangkau.

Destinasi wisata yang tersedia di wilayah Bandung dan sekitarnya bisa dibilang cukup komplet. Anda bisa memilih destinasi alam, buatan, fashion, taman hiburan, pendidikan atau pengetahuan hingga memanjakan lidah dengan wisata kulinernya.

Jika Anda memutuskan memilih destinasi seputar pemandangan alam untuk mengisi liburan Anda dan keluarga, maka lokasi wisata berikut ini bisa jadi pilihannya. 

1. Kebun Teh Pengalengan

Kebun teh yang sudah ada sejak zaman Belanda ini cocok bagi Anda yang ingin mencari suasana tenang, sembari duduk mengagumi panorama alam. Panorama yang ditawarkan di sekitar area kebun sungguh syahdu, kualitas udaranya juga bagus, sangat segar dan bisa membuat tubuh rileks.

Selain panoramanya yang indah, di sini Anda juga bisa melakukan beragam kegiatan seru lainnya. Mulai dari mengunjungi pusat pengolahan susu sapi, hingga bermain di sejumlah mata air alami. Bukan rahasia lagi bahwa daerah Pengalengan punya beberapa objek wisata keren seperti Situ Cileunca dan Pemandian Air Panas Cibolang. 

2. Situ Cileunca

Situ satu ini merupakan lokasi romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan Anda. Sama seperti Kebun Teh Pengalengan, nuansa alamnya terasa sangat kental. Anda bisa berjalan-jalan santai sembari mengagumi indahnya pemandangan sekitar. Jika sudah puas berjalan-jalan, Anda bisa menjajal beragam kegiatan seru di sini, seperti kemping, berarung jeram atau trekking.

Musim hujan bukan halangan untuk datang ke Situ Cileunca. Kabut yang tercipta di sekitar lokasi bakal memberikan panorama indah yang takjub, sulit dijelaskan dengan kata-kata. Sangat cocok sekali untuk dijadikan latar belakang berfoto. 

3. Floating Market Lembang

Bukan hanya ada di Kalimantan, Sumatra, atau Thailand, Bandung pun ternyata punya tempat khusus di mana para pedagangnya berjualan di atas kapal. Destinasi yang dimaksud adalah Floating Market Lembang.

Pengunjung bisa berjalan-jalan menikmati indahnya pemandangan sekitar, sembari mencoba beragam kuliner lezat yang ditawarkan para penjaja. Selain makanan kecil atau camilan, Floating Market Lembang juga menawarkan beragam makanan berat. 

4. Kawah Putih Ciwidey

Destinasi ini berada di kawasan Ciwidey dan merupakan bagian dari wilayah Gunung Patuha. Warna putih berasal dari aliran air yang konon mengandung zat kimiawi tertentu, meski sebenarnya warna tersebut cenderung hijau dan bisa berubah-ubah sesuai kondisi alam sekitar.

Lokasi kawah putih sangat bagus dijadikan latar belakang berfoto ria. Destinasi wisata indah ini berada di ketinggian 2.090 mdpl. Banyak pengunjung sering memanfaatkannya untuk menambah koleksi foto indah atau bahkan melakukan sesi pre-wedding. 

5. Grafika Cikole

Destinasi wisata terkenal di Kota Kembang ini memiliki atmosfer syahdu yang tak kalah jika dibandingkan dengan di luar negeri, seperti Selandia Baru. Selain mengagumi keindahan alam sekitar, Anda juga bisa menjajal beragam wahana seru di sini, mulai dari outbond, flying fox, paint ball, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Destinasi ini cocok dijadikan sebagai tujuan liburan bareng sahabat maupun keluarga. Jika ingin menginap, Grafika Cikole juga menyediakan akomodasi khusus. Penginapan tersebut hadir dalam wujud unik karena mirip rumah hobbit di kisah Lord of The Ring. 

6. Farmhouse Lembang

Nuansa ala Eropa bisa Anda dapatkan di Farmhouse Lembang. Demi menghadirkan nuansa unik, pengelola mendirikan sejumlah bangunan dengan mengambil inspirasi bangunan khas Eropa Abad Pertengahan. Namun sesuai namanya, lokasi ini sejatinya adalah peternakan dan pusat pengolahan susu.

Kebanyakan pengunjung datang ke Farmhouse Lembang untuk berfoto-foto. Namun selain itu Anda bisa menikmati beragam petualangan asyik di Rumah Hobbit dan Pettin Zoo alias kebun binatang mini. Setelah lelah berjalan, Anda bisa duduk santai sembari menikmati sosis bakar atau susu segar. 

7. Dusun Bambu

Destinasi di kawasan Kertawangi, Bandung Barat ini menawarkan atmosfer tenang, pas untuk bersantai dari hiruk pikuk kota. Lokasinya juga tergolong baru, diresmikan pada 2014 silam.

Dengan harga tiket yang relatif murah, Anda sudah bisa merasakan beragam keseruan di dalam Dusun Bambu. Selain restoran ala saung dekat danau, pengunjung juga bakal dimanjakan oleh restoran, villa, dan pasar khatulistiwa. Pas sekali dijadikan destinasi liburan bersama keluarga maupun sosok terdekat di akhir pekan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik liburan ke Bandung? Yuk, segera pesan paket tour ke Bandung di blibli.com. Dijamin Anda tidak akan menyesal, deh. Selain itu, harga paket tour ke Bandung ini juga lumayan terjangkau, lho. Liburanmu bersama keluarga pastinya akan sangat berkesan dan tidak akan terlupakan.








Tidak ada komentar