Breaking News

5 Makanan Enak yang Dilarang di Sejumlah Negara


Makanan yang dianggap baik di satu negara dilarang di negara lain. Susu sapi mentah, misalnya, telah dilarang di Amerika Serikat selama beberapa dekade. Atau permen cokelat M&M berwarna-warni yang dilarang di Swedia.

Standar kesehatan, tradisi, masalah lingkungan dan pertimbangan lainnya membuat setiap negara memberlakukan kebijakan yang berbeda. Kebijakan mengenai sirkulasi makanan dan minuman tidak terkecuali.

Di bawah ini, kami menyajikan serangkaian makanan lezat yang dilarang di beberapa negara seperti dilansir Business Insider.

Kinder Surprise Eggs - Amerika Serikat

Cokelat berbentuk telur ini dilarang di Amerika Serikat, bukan karena bisa membuat kecanduan. Tetapi karena kemasannya tidak sesuai dengan standar Food and Drug Administration. Masalahnya adalah mainan dalam paket Kinder Eggs. Peraturan FDA melarang barang-barang yang tidak dapat dimakan dari ditempatkan dalam makanan, karena mereka berpotensi menyebabkan sesak napas.

Permen Karet - Singapura

Mengunyah permen karet sepertinya merupakan kegiatan yang tidak berisiko. Tetapi permen karet lengket di jalan-jalan atau fasilitas umum adalah sesuatu yang ingin dihindari pemerintah Singapura.

Negara ini sebenarnya terkenal dengan kebersihannya. Itulah sebabnya mereka melarang konsumsi permen karet di MRT. Jika dilanggar, dipenjara dan tidak sedikit denda menanti Anda. Penjualan dan konsumsi permen karet di Singapura bahkan telah dilarang selama 20 tahun.

Salmon Budidaya - Selandia Baru

Ikan laut, yang disebut asam lemak kaya akan Omega-3, lebih disukai di beberapa negara. Meski begitu, Selandia Baru melarang sirkulasi dan konsumsi salmon. Lebih tepatnya salmon yang dibudidayakan. Hanya salmon liar bebas yang beredar di negara ini.

Peternakan salmon dianggap sebagai lingkungan berbahaya oleh Dana Pertahanan Lingkungan. Untuk mengendalikan tingkat pencemaran lingkungan, pemerintah Selandia Baru memutuskan untuk melarang salmon yang dibudidayakan.

Susu yang tidak dipasteurisasi - Amerika Serikat

Susu hewani yang belum dipasteurisasi dilarang beredar di Amerika Serikat. Produk ini telah dianggap ilegal di negara Paman Sam selama beberapa dekade.

Asosiasi Medis Amerika dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit secara ketat melarang konsumsi susu yang tidak dipasteurisasi karena diyakini meningkatkan risiko keracunan makanan.

M & M - Swedia

Permen coklat berwarna-warni ini dilarang beredar di Swedia. Penyebabnya sederhana. Pengadilan Swedia memutuskan bahwa merek dan produk M&M hampir identik dengan kacang berlapis cokelat, M Mondelez. Mondelez telah menjual produknya di Swedia sejak 1957 dan menentang nama dan logo M&M yang serupa.

Itulah deretan makanan enak yang dilarang di beberapa negara karena beberapa alasan.



Tidak ada komentar